Posted in Umum

smile and gold

Judul yang gak penting banget!! Hehe..ya baru aja tadi ganti lagi karet kawat gigi gw. Kali ini warnanya emas. Hampir dua tahun gw make nih barang, baru kali ini gw pake warna aneh ini. Maklum, udah habis stok warna yang biasa dipake. Tapi gakpapa. lumayanlah. buat penampilan baru selama pake kawat. 🙂

Ngomomg-ngomong soal kawat, gw jadi inget pertaa kali pas make kawat ini. Tepat di hari pertama bulan puasa 2005. Wah lumayan tuh..tapi ada untungnya juga sih. Pertama pake kan pastinya sakit bgt. Mana empat gigi gw dicabut lagi…wuih syerem bgt. Hahaha..perjuangannya pol!!

Nah, dengan kondisi gigi yang masih adaptasi ma kawat dan mulut yang penuh dengan sariawan, ada untungnya kan gw puasa. Di samping gak makan emang karena sakit, kan juga sekalian dapet pahala?! Hehehe…

Makanan di awal-awal bulan gak jauh2 dari yang namanya bubur. Kalopun pake nasi, kuahnya kudu dibanyakin kayak kubangan bebek. Dan gak pake acara ngunyah2 segala. Pokoknya langsung maen teken aja. Huahaha..menderita deh pokonya. Belum lagi kalo ada nasi yang nyangkut2 di sela2 kawatnya.

Asli!! Kemana2 pada bawa sikat gigi khusus!!

Ya udah deh,,,,buat kalian yang berencana pake kawat gigi, kudu disiapin mental lahir batin. Di awal2 bulan, perjuangannya emang berat. Tapi, begitu masuk bulan ketiga ke atas, udah berasa gak kayak pake kawat lagi….yeah you passed it guys!!!

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

2 thoughts on “smile and gold

  1. wah wah.. ternyata perjuangan pake kawat gigi bisa segitunya, ya? aku inget dulu temen SMU-q ada yang pke kawat gigi, kie.. selama 2 minggu lebih, tiap sebelum makan dia ke dapur dulu, minta bubur ma pamong dapur.. alhamdulillah, gigiku kayaknya g perlu pake kawat gigi. thx 2 my mom yang dah telaten ngerawat gigiku waktu kecil dulu.. ikie masih berapa lama lagi make kawatnya? GANBATTE!! btw, gmana raida-nya?

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s