Posted in Ads, Diary, Umum

Karena Menyegarkan Itu Menyenangkan

79b85c3d75306055d3c30a5c1e30eea7SEMPAT di salah satu postingan saya dua tahun lalu, saya ceritakan bahwa sukar rasanya untuk tinggal di ibukota. Tujuh tahun tinggal di Jogja sungguh menyulitkan perantau seperti saya untuk memilih Jakarta.

That’s really obviously easy, right? I mean, it’s supposed to be really easy to choose between Jakarta and Jogja. Seharusnya pilihan kali ini begitu hitam dan putih. Begitu mudah…

You name it lah… ada begitu banyak cerita yang tidak mengenakan mengenai Jakarta. Kota yang tidak ramah, macet yang menggila, hebohnya banjir, hingga cuaca dan polusi udara yang sepertinya sudah melewati kadar seharusnya. Konon menurut World Bank, Jakarta menjadi salah satu kota dengan kadar polutan tertinggi setelah Beijing, New Delhi, dan Mexico City.

Sebagai warga Jakarta yang baru saja menggenapi 2 tahun tinggal pada April lalu, saya merasakan betul dampak dari tingkat polutan yang tinggi ini. Aktivitas yang padat rasa-rasanya membuat saya kekurangan waktu  untuk mengurus diri. It sounds really exaggerate, but yes it is obviously a big deal for me!

Bayangin aja kalo dulu di Jogja, dengan segenap kesederhanaan yang ditawarkannya, mengurus badan bukanlah sebuah kemewahan. It’s just simply thing to do. Jika dibandingkan dengan this big durian city? Wah rasa-rasanya jauh beneeeer…. Belum lagi jika melihat usia yang kian beranjak, polusi udara dan kesibukan yang luar biasa menjadi musuh utama!  Ya gimana mau dapet pacar kalo kita sendiri gak bisa mengurus diri sendiri 😀

Nah, tepat Selasalalu (17/09), saya sempat diundang di salah satu launching produk NIVEA MEN di salah satu kafe di bilangan Wijaya, Jakarta Selatan. Produk perawatan kulit pria terobosan NIVEA kali ini sengaja dibuat untuk memenuhi kebutuhan pria Indonesia yang semakin dinamis, yakni NIVEA MEN Whitening Oil Control Total Recharge Facial Scrub. Dengan kandungan WHITINAT serta Ginsengnya, produk ini konon dapat menjadi salah satu solusi terlengkap dalam mengatasi masalah wajah kusam dan lelah. *langsungngaca*

Saya sendiri belum tahu persis seajaib apa produk ini. Apakah nanti cukup berhasil menghapus wajahkusam dan menghantarkan jodoh saya ke pelaminan? Ah saya makin ngawur. Yang jelas sebagai bagian the Jakartans, saya merasa produk semacam ini menjadi penawar di tengah keriuhan hutan beton ibukota. Posisi kantor saya yang tepat di jantung Sudirman misalnya, betul-betul berkontribusi menyebabkan tubuh cepat lelah dan kulit cepat kusam.

Singkat kata launching kemarin cukup berhasil membuat saya percaya bahwa harapan itu masih ada. *lebay* Yang menarik dari acara tersebut adalah pengalaman merasakan facial pertama! Jadi begitu kita tiba di lokasi acara, para blogger yang diundang serta rekan-rekan media mendapat kesempatan merasakan pengalaman 3 langkah persiapan menghadapi hari-hari luar biasa ala NIVEA MEN.

NIVEA MEN TOTAL RECHARGE Whitening Oil Control Facial Scrub_2

Hal pertama yang dilakukan adalah aura scanning process, di mana aura tubuh kita akan dilihat dan dianalisis. Bagaimana sih hubunganantara aura yang terpancar di muka dengan kualitas semangat kita sehari-hari?? Menarik bener yak! Ya istilahnya before and after gitu deh…

Setelah usai diperiksa, proses selanjutnya adalah pemijatan wajah dengan menggunakan scrub NIVEA MEN terbaru ini! Konon kelelahan lembur yang menyebabkan kulit kusam, berminyak, kasar, dan kuyu akan sirna sekejap mata. Yang menarik, produk ini juga mengandung WHITINAT yang merupakan bahan aktif yang dapat mengikat zat Tyrosinase di kulit kita, yaitu zat yang mengatur terbentuknya melanin. Akibatnya, kulit terluar kita terhindar dari proses penggelapan. Dan yang bikin penasaran buat saya sendiri sebenarnya adalah fakta bahwa WHITINAT ini juga diyakini dapat mencerahkan kulit 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C.

Lalu pertanyaannya, apakah memiliki wajah bersih dan menyegarkan betul-betul sebuah hal yang harus diperhatikan? Does it really matter?

Saya dan atau siapapun makhluk keren di planet ini masih percaya bahwa penampilan selalu memberikan kesan pertama yang dalam beberapa kasus, cukup mempengaruhi keputusan seseorang. Sebagai seseorang yang memiliki pekerjaan dan kesibukan di luar kantor tentu hal ini menjadi penting. Bagi saya,wajah yang segar dan bugar dapat memberikan energi positif serta membangkitkan semangat bagi siapapun di sekitarnya.

Energi positif ini menular, semangat ini kerap menjalar.Maka benar apa yang dikatakan salah satu filsuf terkenal bahwa perkara jiwa yang sehat pastilah terdapat di dalamtubuh yang sehat. Tentunya energy positif akan terus mengalir dan memberikan suasana yang menyenangkan bagi orang-orang di sekitar kita, bukan?

Ngomong-ngomong soal semangat, NIVEA MEN kali ini juga menantang kamu buat mewujudkan mimpi-mimpimu! Kalau biasanya kamu teriak-teriak di layar kaya saat pertandingan tim sepakbola kesayangan mengudara, maka kali ini kamu berkesempatan menyaksikan tim kesayanganmu merumput di lapangan hijau LANGSUNG di negara asalnya!

Gimana caranya?????

Ikuti “Total Recharge Get The Winning Spirit” ini langsung di fan page NIVEA MEN di sini serta follow timeline twitternya di sini.  Jadi, sudah sesegar apa semangatmu hari ini, kawan??

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

5 thoughts on “Karena Menyegarkan Itu Menyenangkan

  1. Mas Fikri, tadi aku udah pasang tampang serius pas baca paragraf awal, ternyata ee.. ternyata ..

    tentang ‘cuci muka’…

    hahahaha

    Baiklah
    Nice post mas xDD
    Nice pic jg

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s