Posted in Umum

Bel Istirahat di Kampus

Sudah hari ke tujuh di bulan agustus. Itu artinya aku sudah memasuki hari ke tiga puluh lima di KKN ini. Aku jadi inget obrolan dg temen-temen ketika menjelang pemberangkatan ke lokasi KKN. Aku ada temen yang kemarin KKN di Jateng, ceritanya tuh ada bapak2 di sana nanya-nanya dg temenku itu..

Bapak : “Nak, emangnya jumlah mahasiswa di UGM ada berapa ya?”
Temenku : “Wah banyak banget pak…untuk angkatan saya aja itu sekitar 8 ribuan. Sedangkan total semuanya dari S1 sampe S3…itu bisa mencapai 50 ribuan…” jelas temenku panjang lebar.
Bapak : “Waduh..berati kalo pas istirahatnya rame banget dunk..gimana kantinnya tuh????!!!”
Temenku : “??!!!**#@***@???”

Ada-ada aja ya pertanyaannya..anyway..itu adalah bukti dari realitas social budaya yang masih ada di negeri Indonesia yang tercinta ini. Itu artinya KK bener2 bikin kita melek mata..gak hanya duduk manis di bangku kuliah atau sok sibuk dg berbagai aktivitas organisasi….So, merakyatlah wahai mahasiswa!!! J

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s