Posted in Aussie

Long Weekend, but I’m Like A Twit

Sabtu, 7 Juni 2008

Sabtu, Minggu, Senin. Weekend yang panjang dan tampaknya menyenangkan. Hari ini saya menghabiskan hari di kamar aja. Awalnya merencanakan hari pertama ini dengan menyelesaikan satu tugas esai. But guess! Hahaha..hanya mampu membuat satu paragraf hingga maghrib menjelang. Benar-benar malas, apalagi kalo sudah ditemenin sama blog dan YM…udah deh, lupa aja tuh dengan esai nya..wkwkwk.

Ada 4 tugas yang harus diselesaikan di Weekend ini, bener-bener weekend yang sangat tidak menyenangkan. Tapi lumayanlah, minimal kerjanya juga libur (tapi tetep aja sayang uangnya..hehehe), jadi sehari ini saya memanjakan diri. Dimulai dengan masak ayam panggang..mmmmm..yummi…siangnya makan roti panggang..plus coklat Cadburry dan pisang.

Hingga kini, esai saya gak mau juga beranjak dari paragraf pertama. :p  

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

3 thoughts on “Long Weekend, but I’m Like A Twit

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s