Posted in Diary

Juminten Bareng Cah Andong

SUDAH beberapa hari ini saya tidak pulang kos. Mulai dari numpang di kos teman, asrama PPSDMS, hingga kantor. Disamping disibukkan dg persoalan pelik Minggu lalu, juga ada beberapa pekerjaan yg nggak bisa diselesaikan sendirian. Dan semalam, saya numpang tidurย  (lagi) di Manna Studio setelah sebelumnya makan bareng Tovic dan kongkow dg teman-teman blogger Cah Andong.

Sebenernya saya sudah cukup lama tahu dg komunitas blogger jogja ini. Yaitu ketika kali pertama saya bergabung dg komunitas blogger Palembang WongKito diseputaran April. Saya kemudian berpikir, pasti di Jogja komunitas blogger juga sudah sangat menggeliat. Saya searched on, then found it out. Tapi kali itu saya nggak bisa langsung gabung. Di samping karena saat itu saya masih Summer School di Canberra, Australia, saya juga nggak bisa mengikuti ritual Mingguan juminten sebagai gerbang awal untuk bergabung di komunitas ini.

Adalah juminten. Semacam weekly meeting blogger Cah Andong. Nah, semalam itu juga adalah kali pertama saya bertemu mereka. juga ketemu dg seleb blogger Jogja, Tika Banget dan Antobilang. Dan ternyata, Tika adalah kakaknya Sheeta, teman sekampus saya. Dan mas Anto juga adalah temannya teman saya yg lain. Hohoho… Jogja emang sempit sodara sodara.

Kita hanya ngobrol ngalur ngidul dan saya otomatis nggak tau apa-apa ttg obrolan itu. Tema yg dibincangkan seputar blogger2 dan kegiatan Cah Andong yang saya belum paham sama sekali. Well, that was the process. Lalu malam dihabiskan hingga jam 2 pagi di sebuah warung di bilangan Gejayan. Hueeee….capek euy, dah lama gak melek sampe pagi. Xixixi…

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

39 thoughts on “Juminten Bareng Cah Andong

  1. wadowh…lebih gazwat dari wongkito, sampe jam 2 gilo! WK bae paling malem (kecuali nonotn twenty one), kalo ngumpul paling banter sampe jam 10
    edeww…

  2. @ranny
    huauahaha..dak katek pecah telok di jogja ๐Ÿ™‚

    @nike
    sipp..asal boleh keluar malem

    @a3u5z1i
    hihihi..yoyo..

    @jiwa musik
    ya toooo

    @juminten
    ya itu….istilah buat ngupul tiap jumat malam.

    @indah
    hahaha..men tau..mato aku jugo dak kuat

    @annosmile
    hiyaaa..itu juga ada

    @tikabanget
    iya nih tik…mata gw belum adaptable…gegege

    @patrush
    silahkn bro….ditunggu..

    @mas koko
    ditunggu loh mas.. ๐Ÿ™‚

  3. @juve
    tukiyem ono e mas..tp ora neng jogja..tp neng tegal…wkwk :p

    @deady rizky
    makasih mas…

    @redesya
    ya maaf….hehe

    @raffael
    huahaha..bener bos..

    @cika
    klik aja http://www.cahandong.net

    @alle
    iya e mas….kapan diinvite nih ke milis.. ๐Ÿ˜ฆ

    @jalanketiga
    thx for coming ๐Ÿ˜€

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s