Posted in Diary, Press

Menang di Gebyar Tahapan BCA

TUNGGU dulu. Tarik napas… perlahan, pastikan tak ada logam berat yang kiranya akan melayang ke depan monitor Anda. Karena saya khawatir setelah kamu membaca judul postingan ini, jiwa kamu terbakar, emosi kamu panas tak karuan, hingga setiap orang di depan rasanya ingin begitu saja dipanggang. #iya #ini #lebay

Satu satunya saya melakukan tindak preventif di atas adalah untuk menghindari cercaan teman-teman yang mendapati saya sering menang atau beruntung mendapatkan hadiah hadiah gratisan. Mulai dari liburan gratis ke luar negeri, hadiah berbagai gadget canggih,  hingga terakhir saya  dapat emas 10 gram dari salah satu es krim yang lagi hits itu! #pamer #ditoyor

Anyway, judul postingan ini tidak bermaksud provokatif. Toh judulnya tidak 100% menceritakan isi dari maksud yang hendak saya sampaikan. But still, ini tentang BCA, tentang sebuah bank yang akhirnya memberikan fasilitas kartu kredit kepada saya beberapa bulan lalu itu.

Nah, tidak sengaja ketika saya menggunakan fasilitas Klik BCA, saya mendapat informasi terbaru bahwa ternyata sodara sodaraaa.. seberapapun saldo yang kita miliki, kesempatan untuk memenangkan hadiah tahapan BCA pun ada di depan mata bagi siapa saja!!! Huooooooooo….

Yang lebih keren lagi menurut saya adalah, pemilihan pemenang juga didasarkan pada jumlah transaksi yang kita lakukan melalui layanan BCA. Bisa melalui transaksi pembayaran/pembelian, semacam bayar tagihan kartu kredit/tv kabel/air/pajak, voucher pulsa, tiket pesawat dan lain lain. Dan gokilnya….., semua transaksi itu dihitung dari berbagai fasilitas yang dipakai, termasuk Klik BCA, Debit BCA, m-BCA, SMS BCA atau ATM BCA. Makin banyak transaksinya, maka kesempatan makin menang pun besar dong!! Kalo gak percaya cek webnya di sini deh.

Terus fick….?

Temen-temen demen twitteran?

Belakangan harusnya kamubaware dong dengan hashtag #GebyarARgame! Beberapa selebtweet sedang rame ngomongin program terbaru BCA yang kepanjangannya AR stands for Augmented Reality itu. Sesuai dengan namanya, maka fasilitas ini betul betul mengajak kita ikut masuk dalam game tersebut  dengan bantuan webcam. Yang mau nyobain, sok atuh dicoba aja di sini http://www.gebyarlipatganda.com.

Caranya bagaimana??? Ya itu nanti dijelaskan di sana. #malas #jawab

Yang jelas game ini tentu harus instal plugin augmented reality-nya di laptop/pc. Setelah pluginnya keinstal, udah deh tuh baru game-nya bisa dimainin buat seseruan. Jadi  kamu jangan ngaku orang digital kalo belum nyobain fasilitas gokil ini! Apalagi kalo sampe gak sempet  ikutan kontes fotonya! Hayooooo ikutaaaan! HADIAHnya gokil hingga total 55 jutaaaaa!!

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

2 thoughts on “Menang di Gebyar Tahapan BCA

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s