Posted in Diary, Press

Keriaan Kamis Malam Bersama Guinness Time

ImageKAMIS malam nongkrong di sevel? Basi! Kamis malam mantengin memetwit di timeline? Errr,,,, kasian amat sih mblo…. atau Kamis malam nonton dan sekedar ngupi-ngupi cantik? Ya gak jauh beda juga sih selain itu lagi itu lagi… well, those are the things that most Jakartans might do, including me and you, right. Itu lagi itu lagi… hmmfttt…

Namun, ada yang berbeda di Kamis malam saya minggu lalu. Biasanya saya pulang ke kos lebih awal atau paling nggak nyangkut di salah satu sevel di bilangan Kuningan. Ya lagi lagi itu dan itu itu lagi ya kaaaan.. Nah yang berbeda adalah, tempat nongkrong saya malam itu berada jauh di Central Park sana. Terus,,, ngapain ya saya bela-belain ke Central Park buat ongkrong doang? Secara kantor saya di bilangan Sudirman… Kebayang dong gimana rempongnya ke Central Park dari sudriman di kamis malam ?

Jadi singkat kata ternyata malam itu La Biere Café Central Park memberikan nuansa spesial kepada para customernya. Kebetulan manajemennya menjadi salah satu dari 100 outlet rekanan Guinness Indonesia. Nah, kehadiran saya di sana adalah sabagai salah satu blogger yang diundang buat ngelihat dan ngerasain langsung gimana serunya acara arThursday yang digagas sama tim Guinness Indonesia.

Image

Yang gokil menurut saya adalah konsep arThursday ini yang menjadikan Kamis malam sebagai harinya Guinness. Gak hanya sekedar nongkrong, para fans Guinness Indonesia yang jumlahnya lebih dari 500 ribu ini dimanjakan juga dengan live band dan bisa jamming bareng dengan personil bandnnya! Lepas banget kan buat kamu kamu yang penat dengan kerjaan kantor seharian! 😀

Cerita punya cerita di malam itu juga dibagikan 5 buah iPad kepada para fans Guinness yang beruntung. Lah banyak bener ya pemirsa… usut punya usut mereka adalah pemenang kontes foto Guinness Time yang ternyata hingga tulisan ini dibuat setidaknya sudah lebih dari 80 unit iPad dibagi!!! Hanjiiiiiir gokil bener!

Terus masih bakal dibagi-bagi lagi nggak kakak???

Jangan sedih dulu..  ternyata kemenangan para fans itu merupakan bagian dari kontes Foto Guinness Time yang masih berlangsung hingga 17 Juli nanti sodara sodara…. Jadi sejak 9 April lalu hingga 17 Juli mendatang, Guinness Indonesia berjanji memberikan 100 iPad kepada 100 fans Guinness dalam 100 hari melalui 100 outlet rekanan Guinness di Indonesia. Gokil bener kan yaaaaaaa….

Lalu bagaimanakah cara mendapatkannya????

Cukup nongkrong di di salah satu outlet rekanannya Guinness. Ambil foto di depan booth Guinness yang ada di sana.. jeprat jeprit, like fan pagenya Guinness terus upload deh fotonya di Facebook page-nya Guinness Indonesia. Abis itu, promoin deh link foto kamu ke teman-teman kamu. Lewat twitter, facebook, blog, ataupun status BBM. Ajak mereka ikutan voting sebanyak-banyakmya kakaaaaak. Coba klik link ini dulu deh :p

Image

Nah, voting tertinggi di hari itulah yang berhak membawa pulang 1 unit iPad sekaligus mendapat undangan khusus arThursday di outlet-outlet yang sudah ditentukan.

Jadi tunggu apalagi… udah mau tutup loh kontesnyaaaaaaaa…..

Advertisements

Author:

He calls himself a simple social butterfly as he frequently engages in social media such as blogs and micro blogging. Indonesian living in Amsterdam.

5 thoughts on “Keriaan Kamis Malam Bersama Guinness Time

Komen dong kakak...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s